phariyadi's blog

mencari dan memberi yang terbaik

 

Warna dalam Kualitas Produk Pangan

 

Warna dalam Kualitas Produk Pangan

Warna menjadi salah satu pilihan yang digunakan konsumen untuk menentukan produk yang akan dipilihnya. Warna dalam produk pangan memainkan peran yang sangat penting dan krusial yang dapat menjadi salah satu indikator kualitas produk.

“Kualitas pada produk warna beberapa di antaranya dapat dilihat secara langsung dari perubahan warna yang terjadi. Seperti halnya pada pisang, semakin menua warna dari pisang juga akan berubah. Sehingga warna sangat berperan besar pada produk pangan,” jelas Pemimpin Redaksi Foodreview Indonesia, Purwiyatno Hariyadi saat membuka In-depth Seminar Foodreview Indonesia dengan tema “Unleashing the Potency of Oil-Soluble Food Coloring” yang diselenggarakan di Bogor pada 19 April 2018.

Selain berpengaruh besar pada produk pangan, lebih lanjut Purwiyatno menjelaskan sedikit mengenai korelasi warna dengan generasi milenial yang notabene menjadi generasi yang sangat besar dan juga memiliki ketertarikan yang signifikan pada beberapa hal termasuk pemilihan produk pangan.

Fri-35

Sumber: http://foodreview.co.id/blog-5669416-Warna-dalam-Kualitas-Produk-Pangan.html

 

No Responses to “Warna dalam Kualitas Produk Pangan”

 

Leave a Reply